About: Biografi Penulis

Biografi penulis blog

Penulis hanyalah salah satu dari jutaan orang di seluruh dunia yang menggemari dan mengagumi perkembangan dunia IT (information and Technology). Untuk mengembangkan ilmu dan pengetahuannya maka penulis membuat blog ini sebagai wadah untuk belajar dan saling berbagi.
penulis hanyalah manusia biasa (ordinary people) yang terlahir ke dunia inni dari rahim seorang wanita yaang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk merawat dan membesarkan penulis :'( (i love you mom). Penulis lahir 20 tahun yang lalu dan menangis sekencang-kencangnya, mungkin inilah yang dikatakan sag bayi "hey dunia, saya siap menaklukanmu. Bersiaplah karena seorang lelaki yang memiliki semangat tinggi untuk mengguncang dunia telah lahir!"  
Penulis memulai sekolah pertamanya di SDN Loktabat 2 Banjarbaru (di samping sekolah ada lapangan bola puma :D ), dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di SMPN 1 Banjarbaru. Nah, di SMP inilah penulis mulai memiliki ketertarikan dengan dunia komputer dan teknologi. Karenanya, setelah lulus penulis langsung memantapkan diri untuk mendaftar ke SMK dan mengambil jurusan TKJ (teknik komputer dan jaringan). Akhirnya, sampailah penulis di sekolah yang telah membesarkan namanya yaitu di SMK Negeri 1 Martapura, Kalsel.
Keseharian penulis adalah menjadi seorang tekhnisi di SMK Negeri 1 Martapura yang mengurus segala permasalahan mengenai komputer dan jaringan di sekolah tersebut.
Saat ini penulis masih tinggal di rumah orang tuanya yang terletak di Kota banjarbaru, lebih tepatnya di jalan pondok empat kelurahan loktabat utara kecamatan banjarbaru utara.

Jika para pembaca sekalian ini berkenalan lebih lanjut dengan penulis bisa menghubungi kontak berikut :
fb
email
phone
twitter

Sekian dan terima kasih telah mau membaca biografi saya :)
Previous
Next Post »

Sekarang giliran anda yang berbicara.
Utarakan isi pikiran anda.!
silahkan isi di kolom komentar di bawah. EmoticonEmoticon