Wallpaper linux BlankON

Hay hay... para ganux semua...
kali ini saya akan berbagi linux wallpaper distro BlankON

Tau kan BlankON, distro buatan anak-anak indonesia.
Berikut Wallpapernya ::

Logo Linux Blankon
 

Wallpaper Linux BlankOn









Jadi, bagaimana tanggapan anda ??
Indonesia banget kan.! Pastinya donk. Untuk yang belum tau apa itu linux BlankOn bisa baca artikel saya berikut : "Linux BlankOn made in Indonesia"

Sumber gambar saya dapatkan dari google images, jadi tidak bisa saya tampilkan disini satu persatu. tapi jika ada dari para pengunjung sekalian yang merasa memilik hak cipta atas gambar-gambar tersebut dapat memberitahu saya agar dapat menyertakan copyright nya atau jika tidak berkenan dapat saya hapus. Trims
Previous
Next Post »

Sekarang giliran anda yang berbicara.
Utarakan isi pikiran anda.!
silahkan isi di kolom komentar di bawah. EmoticonEmoticon